Iklan Online Artis, Media Apa Yang Terbaik?

Sekarang berbagai iklan online menggunakan jasa artis. Bahkan artis terkenal ada yang memanfaatkan peluang perjuangan kecil jasa periklanan online. Bahkan ada yang mematok lebih dari 1 juta untuk tiap postingan. Waw. Sepertinya, menempuh jalur artis hanya sekedar jalan tol mendapat follower banyak. Ketika sepi job, tidak menjadi dilema mengingat sanggup membuka jasa periklanan online. Lumayanlah, dalam satu bulan menghasilkan lebih dari 10 juta sekedar untuk mengisi perut, eh belanja.


Banyak juga yang bermunculan selebgram-selebgram yang bagus atau yang menggemeskan. Sudah pada tahu kan? Sepertinya, saya sudah menjelaskan hal ini seputar fenomena endorse atau iklan online lewat artis.

Saya sudah menuliskan beberapa artikel yang sanggup anda baca juga jika tidak malas:

Setelah saya amati, jauh lebih laris pemasangan ikan online lewat si artis bila memang ia mempunyai akun Instagram (untuk kini ini). Jadi, bila artis tidak mempunyai akun instagram, berapapun banyak follower, tampaknya tidak diminati para pengiklan. Artinya juga, jasa iklan yang dibangun si artis tidak laku. Namun ini hanya asumsi saya saja, mengingat, belum mengetahui iklan online lewat artis di media umum yang lain.

Jadi, Instagram sanggup diandalkan untuk jasa iklan online yang mengandalkan model artis. Mungkin alasannya kekuatan gambar jauh lebih baik, desain web yang tidak ribet, lebih cepat dikala model deskop, plus gampang mencari follower, alhasil Instagram menguasai jagat periklanan online artis. Apakah anda termasuk orang yang memanfaatkan artis atau mendadak artis untuk iklan?

Pendahuluan Blog Iklan Online Artis Lewat Instagram

Sebagai bocoran saja, blog ini pun menghadirkan kerjasama iklan online antara pengiklan yang mengandalkan artis dengan blog saya ini. Namun saya mengkhususkan pengusaha yang mengiklankan produknya pada Arafah Rianti. Saya sudah menghadirkan artikel yang tidak perlu anda baca alasannya nanti terlalu banyak membaca, hehe. Karena mengandalkan iklan dari Arafah Rianti, otomatis si pengiklan harusnya mempunyai akun Instagram. Ketika sudah deal, proyek selesai, sanggup pribadi berhubungan dengan saya sendiri di blog ini.

Blog saya ini memang belum mempunyai trafik kunjungan yang banyak. Sesuai analisis Webmaster Google, blog saya menghasilkan 3000 klik dalam sebulan. Arti 3000 klik ialah hasil pencarian di Google dan menemukan konten artikel blog saya yang alhasil meng-klik untuk melanjutkan membaca. Namun walaupun hanya menghasilkan 3000 klik, tetapi total tayangan sekitar 40.000. Ini artinya, blog saya sanggup ditingkatkan lagi trafiknya dengan perbanyak backlink. Hanya mendapat 3000 klik alasannya rata-rata tayangan ada di posisi atau ranking 11.


Namun untuk kebutuhan iklan online, penambahan trafik kunjungan pun akan dilakukan. Ada beberapa cara yang belum dilakukan yakni menulis dengan mengunggulkan variasi kata kunci yang melepaskan diri dari term “usaha online”.

Dalam menulis pun, saya menghadirkan perbanyakan kata dalam isinya, minimal 1000 kata per artikel mengingat untuk memenangkan pesaingan di mesin pencari. Terbukti ada beberapa artikel yang berhasil meraih posisi yang bagus dikala goresan pena diperbanyak hingga minimal 1000 kata. Tentunya, konten yang tidak sekedar konten melainkan yang sanggup mendatangkan pelanggan gres dan terus bertambah tanpa setiap harinya.

Di samping perbanyakan isi dalam artikel, perbanyakan jumlah artikel pun akan dilakukan. Sekarang, kira-kira masih sekitar 150+ artikel. Semakin banyak artikel dengan variasi kata kuncinya maka akan semakin bagus kunjungannya.

Pencarian backlink SEO menjadi hal penting untuk memperbaiki kunjungan blog. Sekarang ini, masih mempersiapkan mencarian backlink baru. Mungkin bulan februari akan melancarkan serangan pencarian backlink.

Blog Dan Instagram: Media Terbaik Dalam Iklan Online Artis

Bila anda bertanya,”Media apa yang terbaik untuk iklan online artis?” Sudah dijawab bahwa yang terbaik ialah Instagram. Namun media iklan apa yang paling usang menampilkan iklan? Maka tidak lain ialah media blog atau situs portal yang di dalamnya berisi review produk. Kelemahan iklan di Instagram adalah, konten yang sudah usang niscaya akan karam dan tidak sanggup dicari lewat Google. Berbeda dengan konten di blog, akan sanggup selalu muncul di Google asalkan benar sasaran market dan penulisannya.

Maka dari itu. Saya menyarankan untuk menciptakan blog marketing walaupun anda mengandalkan artis sebagai model iklan. Bayangkan, apakah rela uang 100.000 habis untuk 1 postingan yang tidak menghasilkan penjualan? Bisa sih mendapat penjualan banyak asalkan produk sanggup dijangkau untuk pembelian, unik, sesuai selera pasar, murah dan juga berkualitas. Tetapi jika sekedar produk tidak dikenal bagaimananya, keluar uang 100.000 ibarat buang angin saja, lepas tidak sanggup ditangkap.

Ketika sudah menciptakan blog marketing, foto iklan yang menampilkan artis sanggup anda manfaatkan untuk dipasang di blog. Bisa jadi nilai produknya jauh lebih bagus dari sebelumnya. Tentunya, meminta izin terlebih dahulu pada si artis bila si artis menerapkan sistem hapus iklan.

Bila bertanya lagi, “media apa yang terbaik dan tahan usang untuk iklan online artis?” Maka jawabannya ialah kerja sama media iklan yakni Instagram dan blog.

Apakah anda siap membangun blog? Bila ada kesulitan, sanggup memanfaatkan blog saya untuk media iklan. Anda hanya memenuhi beberapa syarat yang sudah saya buat. Silahkan baca: Marketing Online Shop Gratis

Facebook: Jangan Lupa Ibu Kandung Instagram

Saya sudah menjelaskan, ada untungnya memanfaatkan artis untuk meraih kesuksesan iklan online salah satunya untuk iklan di Facebook. Jangan lupakan ibu kandung Instagram alasannya masih dianggap penting. Walaupun hingga membayar 500.000 untuk si artis, tampaknya tidak masalah. Ingat ya, beriklan lewat artis bukan lewat selebgram. Artis yang di maksud ialah seseorang pekerja seni di televisi nasional atau yang sudah diakuinya kepopulerannya di tv ibarat Nicolas Saputra, dll. Sedangkan selebgram, sanggup juga artis yang terkenal di media sosial. Tetapi jika hanya selebgram, sekedar orang yang terkenal lewat instagram, tampaknya perlu pertimbangan matang untuk beriklan. Namun ada beberap catatan penting untuk masuk sasaran iklan ibarat Ria Ricis (Hai Ria, Lagi endorse kau nih).

Guru online shop dan marketing saya, GM Susanto, mengajarkan betapa penting picture alias gambar iklan dikala beriklan di Facebook. Respon atas iklan sanggup tinggi atau rendah bergantung gambar yang dihadirkan. Ketika anda berniat iklan lewat artis, pastikan foto di desain sedemikian rupa biar sanggup mewakili produk yang sedang anda tawarkan. Memang agak sulit mengingat jarak anda dengan si artis sanggup saja berjauhan. Namun anda sanggup membicarakan prihal foto yang akan dipasang di Instagram si artis. Mungkin untuk wangsit dan foto iklan sanggup ada bayaran sendiri yang sanggup jadi berharga di atas 100.000.

Nah, dikala foto yang dihadirkan menarik, si artis membolehkan untuk dipakai ulang, anda sanggup memanfaatkan Facebook untuk diiklankan. Menariknya, justru anda tidak perlu menarget pengguna Facebook melainkan Instagram. Anda perlu menyeting penambahan akun Instagram sehingga sanggup secara otomatis muncul di Instagram.

Namun anda harus menciptakan halaman fanspage dulu. Anda tidak sanggup beriklan bila tidak mempunyai halaman fanspage. Bila fanspage sanggup diandalkan untuk penjualan, tentu jauh lebih baik. Sayangnya, anda hanya mengandalkan Instagram. Ya, bila memang anda mau menjalankan iklan online lewat Facebook untuk akun Instagram anda, tidak ada pilihan lain kecuali menciptakan halaman fanspage.

Belum ada Komentar untuk "Iklan Online Artis, Media Apa Yang Terbaik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel