Belajar Reiki Gayatri Dengan Mudah

Reiki Gayatri yakni jadwal reiki yang mengatakan sebuah produk dan jasa yang dibangun oleh Dewi Gayatri. Dalam hal ini, ada dua penawaran. Pertama, penawaran berdasarkan pemanfaatan energi alam dan sumber-sumber alami lainnya. Kedua, jadwal mencar ilmu reiki yang dibimbing pribadi oleh Dewi Gayatri. Namum, saya akan menjelaskan penawaran yang berfokus pada mencar ilmu reiki. Untuk penawaran lainnya, saya tidak bisa menjelaskan dikarenakan pembahasannya yang terlalu banyak. Fokus pembahasan dilema mencar ilmu reiki pun bersesuaian dengan pengalaman bejalar saya pada Dewi Gayatri


Apa sih maksud mencar ilmu Reiki Gayatri dengan mudah? Maksudnya yakni mencar ilmu reiki bersama pakar reiki Dewi Gayatri. Dengan mencar ilmu reiki bersama Dewi Gayatri yang disebut juga Reiki Gayatri, anda akan mendapat langkah-langkah mencar ilmu reiki yang gampang diterapkan dan cenderung cepat mendapat hasil. Mengapa bisa dengan gampang dan cepat (mungkin dilema cepat atau lambat bergantung kondisi seseorang)? Hal ini sebab reiki yang diajari oleh Dewi Gayatri cenderung hasil dari inovasi Dewi Gayatri itu sendiri sehingga diberi nama Reiki Gayatri? Mengapa reiki bisa ditemukan oleh Dewi Gayatri? Bukankah reiki sudah ada semenjak dahulu? Dalam hal ini, cara atau latihan yang dilakukan lebih berdasarkan apa yang pernah Dewi Gayatri alami sendiri bersama guru gaibnya. Bisa jadi mirip ini. Karena apa yang disebut reiki hanyalah kata yang berasal dari Jepang dengan arti “kekuatan universal” atau “kekuatan alam” yang diberikan Tuhan.

Untuk pengalaman mengenai mencar ilmu reiki secara otodidak, anda bisa membaca sejarah Dewi Gayatri hingga hasilnya menguasai teknik penyembuhan dengan reiki. Anda bisa mengunjungi dua situs di bawah ini.
  • https://www.dewigayatri.com/dewi-gayatri/
  • https://www.reikigayatri.com/?dewi-gayatri,4

Jadi, jikalau anda mencar ilmu reiki bersama Reiki Gayatri yang dikelola Dewi Gayatri, akan diberikan teknik mencar ilmu reiki yang mudah. Untuk dilema cepat berhasil dalam mencar ilmu reiki, hal ini bergantung latihan anda, sepertinya. Namun dari sebagian besar murid yang mencar ilmu pada Dewi Gayatri, memang tidak membutuhkan waktu lama. Tentunya, mencar ilmu reiki benar-benar murni mencar ilmu membangkitkan energi universal atau energi alam semesta tanpa adanya campur baur dengan amalan atau mantra.

Bagaimana Pemahaman Masalah Tenaga Dalam, Reiki, Chi, Prana, Aura

Sebelum menejelaskan mengenai Reiki Gayatri yang dikelola Dewi Gayatri, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa yang dimaksud ‘tenaga dalam, reiki, chi, prana, aura. Menurut isu yang ada, semuanya sama yakni mengenai atau berurusan dengan pemanfaatan energi alam semesta untuk membangun kekuatan diri manusia. Perbedaan kata penyebutan ini sebab dipengaruhi bahasa dari masing-masing negara. Kalau di Indonesia, kita sering mendengar kata ‘tenaga dalam’. Lain dengan Indonesia, jepang lebih mengenal dengan kata ‘reiki’. Sepertinya begitu berdasarkan pemahaman yang saya miliki dari hasil isu yang ada.

Bagaimana Pemahaman Belajar Reiki Gayatri?

Saya tidak bisa menjelaskan detail mengenai mencar ilmu Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri sebab saya belum sepenuhnya. Yang jelas, berdasarkan isu dari situs milik Dewi Gayatri, mencar ilmu Reiki Gayatri berbeda dengan reiki yang sudah ada. Konon, mencar ilmu reiki bersama Dewi Gayatri lebih praktis, kondusif dan keuntungannya sangat banyak. Anda bisa menguasai Reiki Gayatri hanya membutuhkan seminggu per tingkatannya. Kebetulan, produk mencar ilmu Reiki Gayatri mempunyai tingkatan. Kalau di total, penguasaannya hanya membutuhkan waktu 5 minggu. Mungkin, lebih lebih kepada mencar ilmu Reiki Gayatri metode pengisian energi.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi Reikigayatri.com

Namun di sini saya ingin menjelaskan sesuai pemahaman saya sendiri mengenai prinsip dasar mencar ilmu Reiki Gayatri sesuai dengan klarifikasi dari channel Dewi Gayatri. Tujuannya, saat kita sudah menguasai Reiki Gayatri untuk penyembuhan atas penyakit fisik atau psikis, kita harus selalu ingat 3 prinsip dasar yang sudah menjadi dasar mencar ilmu Reiki Gayatri.



#Prinsip Pertama, Kita Hanya Manusia

Kita hanya memanfaatkan energi alam untuk kepentingan penyembuhan penyakit fisik atau non fisik. Energi yang membuat insan mempunyai kekuatan yang lebih dari kekuatan fisik hanyalah energi yang sengaja diberikan oleh Tuhan. Tuhan membuat dengan segala keunikan dan manfaatnya. Tentunya, Tuhan membuat energi alam semesta juga mempunyai keuntungannya yang secara khusus untuk kebutuhan penyembuhan atas penyakit fisik dan non fisik tanpa perlu membutuhkan penyembuan medis (selagi masih bisa diatasi dengan non medis). Tentunya, kita hanya makhluk lemah yang kebetulan diberikan kekuatan ilahi, kekuatan yang ada dalam alam semesta.

Inilah prinsip mencar ilmu Reiki Gayatri yang harus selalu diingat. Sehebat-hebatnya manusia, sekuat-kuatnya manusia, pada hakekatnya Tuhan lah yang mengatakan ini semua. Sejatinya, insan hanyalah makhluk lemah.

#Prinsip Kedua, Kita Masih Bisa Mengalami Sakit

Walaupun anda bisa melaksanakan penyembuhan reiki untuk diri sendiri, anda tetap masih bisa mengalami sakit. Reiki ibaratnya sistem imun yang bisa sebagai dukungan untuk fisik dan non fisik. Tetapi, sistem imun dimanapun tidak hingga membuat orang tidak bisa sakit. Namun, kondisi seseorang yang mempunyai energi reiki, tidak gampang untuk mengalami sakit. Jadi, sebagai manusia, kita harus yakin bahwa kita bisa sakit sewaktu-waktu sekalipun kita bisa melaksanakan pengobatan untuk diri kita sendiri dan untuk orang lain.

#Prinsip Ketiga, Reiki Gayatri Berbeda Dengan Obat

Pengobatan dengan energi reiki yakni sebuah alternatif. Bila memang bisa dengan energi reiki, mengapa harus obat? Tetapi jikalau mengharuskan dengan obat, tentunya, reiki hanyalah pengobatan alternatif. Maka dari itu, reiki tidak mempunyai imbas samping salam penyembuhannya. Berbeda dengan obat yang memang mempunyai imbas samping. Karena tidak mempunyai imbas samping dan alamiah, proses pengobatannya pun bisa lebih lambat daripada obat. Tetapi, dilema cepat sembuh atau tidak, ini sudah menjadi kehendak ilahi.

Manfaat Belajar Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri

Pada dasarnya, mencar ilmu reiki mempunyai banyak manfaat. Namun di sini akan dijelaskan bagaimana manfaat mencar ilmu Reiki Gayatri yang akan anda dapatkan. Walaupun untuk per tingkatan mencar ilmu Reiki Gayatri dianggap mahal, tetapi manfaat yang akan di dapatkan jauh lebih mahal daripada harga per tingkatannya. Apa saja manfaat mencar ilmu Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri?

1. Meningkatkan Kesehatan dan Kecantikan

Olah nafas sendiri bermanfaat untuk melencarkan oksigen dan darah ke seluruh pencuru tubuh, termasuk kepala. Hal ini saja, olah nafas bisa untuk meningkatkan kesehatan. Apalagi, olahnafas ini disertai juga menghirup energi alam. Tentunya, energi ini akan bisa menjadi imun untuk badan dan juga jiwa. Jadi, mencar ilmu reiki tidak mengalami kesia-sian dalam meraih peningkatan kesehatan sekalipun tidak membuahkan hasil dalam menarik energi dari alam.

Tubuh sehat biasanya akan memancarkan aura kecantikan. Jadi, dengan meningkatnya kesehatan, bisa meningkatkan pancaran kecantikan. Inilah manfaat yang akan anda peroleh dengan mencar ilmu Reiki Gayatri.

2. Menyembuhkan Penyakit Fisik

Kalau anda pegal otot, otot anda akan terobati dari pegal jikalau dipijet dengan tangan tukang pijet. Tangan tukang pijet sudah menjadi keahlian dalam memijet. Ini dilema mengobati fisik dari pegal.. Tentunya, mencar ilmu Reiki Gayatri jikalau berhasil dalam belajarnya bisa untuk penyembuhan penyakit fisik. Energi Reiki Gayatri bisa melancarkan peredaran darah dan membuang beberapa hal yang negatif, termasuk energi negatif. Proses penyembuhanya mirip air yang mencoba mengalir hingga penuh dalam ember (tubuh) yang kotor sehingga kotorannya keluar dari bejana.

3. Terapi Psikologis

Saya belum paham mengenai penyembuhan dilema psikis. Tetapi, saya bisa mengmabil contoh. Seorang yang sering minder sebab energi semangatnya kurang. Kurang semangat ini bisa jadi sebab faktor banyak konsep pikiran yang salah. Ketika diberi energi semangat dengan reiki, salah satunya Reiki Gayatri, ini bisa meningkatkan rasa percaya diri. Karena, energi semangat ini yang bisa menggerakkan pikiran untuk selalu berpikir positif. Dengan sendirinya, rasa minderan akan berkurang. Kurang lebih mirip ini seputar manfaat mencar ilmu Reiki Gayatri untuk penyembuhan psikis.

4. Meningkatan Kemampuan Diri

Aktifitas mencar ilmu bersama Reiki Gayatri sendiri sudah memperlihatkan upaya meningkatkan kemampuan diri, dari yang tidak bisa mengobati menjadi bisa mengobati. Dengan melaksanakan cara mencar ilmu Reiki Gayatri sesuai anjuran, pentu peningkatan kemampuan diri akan jauh lebih baik. Sebaliknya,

5. Kecerdasan

Olah nafas nafas biasanya membutuhkan fokus. Fokus yang dimaksud biasanya pada keluar-masuk nafas. Kondisi mirip ini membuat otak memaksimalkan tidak mempunyai kesempatan memikirkan sesuatu sebab selalu fokus pada nafas. Inilah yang disebut aktifitas meditasi. Meditasi memang sudah dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan, baik IQ, EQ, atau SQ. Hal ini berdasdarkan konsep relaksasi yang mana mengunggulkan dalam gelombang Alfa-Theta. Otak yang selalu dalam gelombang Alfa-Theta memang berguna bisa meningkatkan kecerdasan. Hal ini yang membuat orang gampang dalam meningkatkan atau memahami pengetahuan bahkan mempunyai ingatan yang usang akan pengetahuan. Nah, inilah manfaat yang akan ada dapatkan dalam mencar ilmu olah nafas.

Tetapi, saya belum memahami bagaimana cara mencar ilmu reiki khususnya mencar ilmu Reiki Gayatri. Apalagi, jikalau mencar ilmu reiki sekedar proses pentransferan energi, tentunya pembahasan manfaat olah nafas tidak dibutuhkan. Apapun dan bagaimanapun cara mencar ilmu reiki, yang jelas, Reiki Gayatri mempunyai manfaat meningkatkan kecerdasan. Saya belum mengetahui bagaimana perihal hal ini.

6. Pengembangan Diri

Reiki Gayatri mempunyai khasiat dalam pengembangan diri. Mungkin, energi Reiki Gayatri yang sudah diperoleh bisa memperbaiki kondisi psikis seseorang. Seperti yang sudah dipahami banyak orang, pengembangan diri berurusan dengan pikiran dan perasaan. Seorang yang diberi pemahaman atau dorongan perihal kualitas pikiran dan perasaan, tentunya bisa mensugesti dalam peningkatan pengembangan diri, bisa menjadi diri insan yang super berkualitas.

Dari pengembangan diri ini, si pemilik energi Reiki Gayatri bisa dengan gampang mendapat kesuksesan. Di sini, anda akan mendapat keberuntungan.

Pengembangan diri juga bisa masuk dalam peningkatkan nilai spiritualitas. Hal ini sebab berurusan dengan pemaksimalan sumber daya manusia. Sumber daya insan ini akan bisa menghubungkan diri pada Tuhan.

Lima Tingkatan Belajar Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri

Saya tidak mengetahui lebih detail mengenai produk mencar ilmu Reiki Gayatri. Hanya saja, saya mengetahui bahwa jadwal mencar ilmu Reiki Gayatri ini mengatakan keberhasilan mencar ilmu jauh lebih cepat, sekitar seminggu per tingkatan. Kalau ada 5 tingkatan, berarti bisa menguasai kurang dari 2 bulan. Karena belum pernah mencoba, saya tidak bisa menjelaskan ukuran keberhasilan pada masing-masing orang, khususnya keberhasilan untuk saya sendiri dalam mencar ilmu Reiki Gayatri.

Beberapa produk mencar ilmu Reiki Gayatri yang bisa anda dapatkan:
  • Reiki Gayatri Level 1 - Penyembuhan Fisik & Psikologis
  • Reiki Gayatri Level 2 - Penyembuhan Jarak Jauh
  • Reiki Gayatri Level 3 - Penanaman Program Energi Reiki Ke Benda
  • Reiki Gayatri Level 4 - Rekayasa Penggunaan Reiki Gayatri
  • Reiki Gayatri Level 5 - Spiritualitas & Kunci Inisiasi Reiki Gayatri

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi Reikigayatri.com

Belum ada Komentar untuk "Belajar Reiki Gayatri Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel