Rahasia Bisnis Eka Lesmana Adsense Dibongkar!

Rahasia bisnis Eka Lesmana memang menjadi perhatian para pegiat blog. Saya sendiri mempertanyakan: Rahasia tersemunyi apa yang dimiliki Eka Lesmana hingga menghasilkan rutin 4 digit alias puluhan ribu dollar di dikala ia sendiri miskin ilmu dan modal? Kalau sesuai budi bisnis, penghasilan besar rutin menyerupai itu berjalan lurus dengan kemampuan dan permodalan. Anda boleh menanyakan pada pebisnis yang “terbuku” soal permodalan. Mereka sudah dipastikan akan menyampaikan bahwa dirinya membawa modal besar untuk penghasilan besar.


Apakah anda mau belakang layar bisnis Eka Lesmana soal bisnis bersama Google Adsense diungkap? Kalau mau, inti dasarnya ialah berapa modal yang dikeluarkan Eka Lesmana untuk menjalani bisnis besar di Google Adsense? (saya menyampaikan besar sekedar bahasa lebay, sebab Eka Lesmana sendiri hanya membuka yang lebay-lebaynya saja) Nah, hingga detik ini, saya belum bisa menjawab sebab Eka Lesmana sendiri menyembunyikan ini. Artinya, bila anda ingin menyerupai Eka Lesmana, saya memperingatkan untuk “hati-hati dijalan”. Dunia bisnis online tidak semudah yang diceritakan Eka Lesmana walaupun Eka sendiri menjelaskan bahwa bisnis ini menyulitkan.

Karena Eka Lesmana tidak mau terbuka soal permodalan dan kemampuan, penulis ingin bermain-main membuka belakang layar bisnis Eka Lesman dengan budi permodalan dan pengetahuan bisnis online yang pernah saya alami. Juga, saya akan membuka pengalaman saya mengikuti trik belakang layar “Black Adsense” yang sering membuahkan kata bahagia: per klik klik puluhan dolar. Namun, saya tidak menuduh bahwa Eka Lesmana memakai Black Adsense walaupun memakai di sisi yang lain yang lebih ke kelas ringan.

Bagaimana belakang layar bisnis adsense Eka Lesmana yang akan dibongkar? Saya akan mencoba membongkar ini dengan pembahasan Black dan White Adsense. Apakah perlu dibongkar hal ini sebelum membongkar belakang layar bisnis Eka Lesmana?

Namun goresan pena ini bukan bermansud menjatuhkan Eka Lesmana. Tulisan ini untuk mencegah kejatuhan banyak pemula yang ikut-ikutan cara Eka Lesmana. Tulisan ini hanya mempertanyakan berdasarkan tumpuan yang dilansir dari beberapa situs ternama dari sumber pribadi yakni Eka Lesmana sendiri.

Black Adsense, Rahasia Bisnis Eka Lesmana?

Ternyata, Eka Lesmana memulai bisnis Adsense berawal dari Black Adsense. Ini lah yang menjadi belakang layar bisnis Eka Lesmana. Hal ini bukan tanpa dasar. Eka sendiri mengakui bahwa dirinya melaksanakan Black Adsense menyerupai yang dilansir Jateng.tribunnews.com. Namun, Black Adsense yang dilakukan sekedar copas artikel walaupun mungkin mencantumkan sumber. Tetapi, teknik ini potongan dari Black Adsense.

Tetapi, Eka Lesmana pun membangun blog dengan goresan pena karya dirinya sendiri. Ia membangun banyak blog, lebih dari 10 blog. Tentunya, ia harus menulis lebih banyak setiap harinya.

Tetapi, dengan pengukuhan Eka sendiri bahwa ia mencopy-paste yang jelas-jelas terlarang sesuai kacamata Google, tidak menutup kemungkinan blog berisi adonan artikel: copas dan goresan pena sendiri. Inilah belakang layar bisnis Eka yang cukup bahkan sangat membius banyak blogger.

Apakah anda akan menggandakan cara Eka Lesmana? Terserah. Namun hasil menggiurkan bisa menarik hati anda. Eka mengakui pernah menghasilkan ribuan dollar tiap bulan sebelum akun adsensenya dibanned sebab (mungkin) kecurangannya. Artinya, ia bisa meraup lebih dari 10 juta per bulan. Karena sudah pernah dibanned, Eka Lesmana menjalani bisnis dengan langkah yang gres dengan jalur White Adsense dengan modal hasil dari sebelumnya atau dari beberapa sumber lainnya.

Rahasia Artikel Blog Bisnis Adsense Eka Lesmana Yang Logis

Bila anda sudah membaca pembahasan di atas, belakang layar bisnis Eka Lesmana tidak ada yang “Wah”. Apananya yang wah? Ia menjalankan bisnis dengan “copasan”, sesuai pengukuhan dirinya. Untungnya, ia tidak melaksanakan cara yang lebih jelek yakni “klik iklan sendiri”. Ia mengandalkan artikel orang lain, copas artikel walaupun mencantumkan sumber.

Anda pun bisa menjalankan menyerupai yang Eka Lemana lakukan. Cara logisnya menyerupai ini:
  • Bangun blog sesuai standar SEO
  • Copas artikel bermutu milik blogger yang tidak terurus atau milik penulis Facebook
  • Jangan lupa cantumkan sumber artikel biar tidak melanggar plagiat (walaupun dianggap plagiasi berdasarkan Google)
  • Perbaiki artikel sesuai sasaran kata kunci yang lebih benar (biasanya penulis melaksanakan penulisan tidak sesuai standar SEO)
  • Rahasiakan identitas pemilik blog
  • Jangan gunakan Blogger.com untuk menghindari pelaporan hak konten yang dicopas
  • Jangan lupa memperlihatkan artikel murni goresan pena sendiri hingga 30%. Intinya agak seimbang dengan artikel copasan

Begitulah langkah dasar yang logis dalam membangun blog copasan biar menghasilkan trafik kunjungan melimpah sebagai syarat mendapat ribuan dollar. Pertanyaannya, bagaimana menghasilkan kunjungannya? Berapa kunjungan hingga bisa menghasilkan ribuan per bulan?

Soal kunjungan blog, tanya saja dari kejujuran tanggapan Eka Lesmana. Hal ini yang saya pertanyakan. Kalau ia mau terbuka, blog berpenghasilan ribuan dollar per bulan, minimal 1000, blog harus memenuhi standar kunjungan puluhan ribu, minimal 10.000 per hari. Hal ini diamini banyak publisher. Kalau tidak mau meraup jumlah kunjungan sebanyak itu, blog bisa menarget pasar luar negeri. Pertanyaannya, apakah semudah membalikkan tangan meraup kunjungan, baik lokal apalagi internasional di dikala memasuki tahun 2010 yang kondisi persaingan makin sengit?

Bagaimana bisa mengasilkan ribuan kunjungan per hari bila:
  • Konten banyak yang copas
  • Skill menulis dan pengetahuan yang kurang berkualitas
  • Tidak bisa berbahasa inggris untuk menarget pasar luar negeri
  • Di hasilkan dalam jangka waktu 1 tahun tanpa upaya mengeluarkan banyak modal marketing

Anda pikir saja, bagaimana cara Eka Lesmana menghasilkan ribuan pengunjung? Selama ini, Eka Lesmana tidak membocorkan persoalan ini dengan alasan, “Seorang publiser harus merahasiakan blognya biar penghasilan adsense aman”. Padahal, banyak juga publisher yang membeberkan blognya. Kalau tidak mau dibeberkan, bisa saja. Eka Lesmana cukup menciptakan blog non adsense. Tujuannya biar mereka tahu rahasianya walaupun dengan cara “Berbayar”. Selama ini, pernah kah mendapat ilmu rahasianya?

Eka Lesmana Seorang Online Shop Yang Handal, Rahasia Bisnis Sukses Di Google Adsense

“Sampai saya bisa semua soal toko online dan menghasilkan lebih dari cukup untuk saya, sehari 50 – 200 rb luar biasa banget untuk saya karyawan toko dikala itu.” Begitulah hasil wawancara Sugeng.id bersama Eka Lemana.

Apa makna ucapan di atas? Makna ucapan itu menggambarkan bahwa yang berjulukan Eka Lesmana bukan pemain online gres sebelum meraih kesuksesan di Adsense. Berapa kunjungan biar menghasilkan penjualan banyak dengan standar uang 50.000-200.000 per hari? Bila mempermasalahkan kunjungan, berapa kemampuan online Eka Lemana dalam membangun kunjungan? Yang jelas, ada belakang layar yang hanya bisa dijawab oleh Eka Sendiri.

Saya hanya ingin menjelaskan bahwa ia berjualan seprei milik pemilik toko yang kebetulan Eka bekerja di situ. Sesuai yang dilansir Jateng.tribunnews.com bahwa ia bisa berjualan hingga 4 bulan dengan hasil sia-sia alias tidak mendapat penjualan. Belum lagi, ia mendapat tekanan dari pemilik toko bahwa ia jangan sibuk penjualan online. Mungkin, ia gres menghasilkan uang berjumlah minimal 50.000 sehabis 4 bulan lebih.

Masalah yang terjadi adalah, apakah bermodal 5 bulan berguru online shop bisa menghasilkan dengan jumlah uang menyerupai itu? Kebetulan, Eka Lesmana gres lulus dari Sekolah Menengah Pertama tahun 2011. Di tahun ini, Eka menjalani kiprah sebagai pekerja di pabrik hingga setahun lebih. Berikut data yang dilansir Jateng.tribunnews.com

“Setahun bekerja di Solo, Eka selanjutnya pindah kerja di Yogyakarta di biro sprei dengan honor Rp 1,3 juta. Sekitar tiga bulan bekerja, Eka menemui setiap pelanggan toko yang tiap belanja selalu ambil banyak barang. ‘Mbak punya toko ya? Kok belanjanya selalu banyak?,’ tanya Eka.”

Jadi, seorang sosok Eka Lesmana ternyata handal dalam bermain online shop tanpa berguru secara berbayar ketika ia bekerja di toko. Bagaimana dianggap tidak belajar? Dia tidak menjelaskan guru-guru online shop handal yang bisa mengajari meraup penghasilan 50.000-200.000 per hari. Ajaib bukan? Dia hanya sibuk berguru secara gratisan. Tetapi, penulis kurang mengetahuinya.

Ada kutipan menarik yang mungkin bisa menjadi ide untuk anda, “Tiap pukul 19.00-23.00, saya selalu di warnet browsing berguru toko online. Saya berguru sekitar tiga bulan. Lumayan juga tiap hari habis Rp 10 ribu untuk ke warnet.” Dilansir di Jateng.tribunnews.com. Kalau dikalikan, ia menghabiskan 300.000 per bulan (atau 900.000) untuk online shop jikalau rutin. Kira-kira, apakah anda mau mengikuti jejak ini? Silahkan cari informasi di situs internet manapun seputar tips mudah belakang layar bisnis online shop yang bisa membimbing anda capek-lelah mengurusi online shop.

Ilmu Laduni Seorang Sosok Eka Lesmana, Rahasia Bisnis Online Yang Super Hebat

Saya harus mengangkat jempol bahwa Eka Lemana hanya berguru dari informasi gratisan (hal yang saya ketahui sebatas sesuai pengukuhan dirinya) dan berusaha bisa menghasilkan ratusan juta hanya dalam waktu 4 tahun. Mengapa tanpa susah berguru dan usaha? Mari simak kutipannya. Apa yang ia omongin langkahnya, alurnya persis menyerupai gaya omongan para pakar online yang ternyata ada belakang layar besar yang tidak layak untuk dipublikasikan: mungkin ternyata modalnya minjem di bank atau sebaliknya.

Mengapa Eka Lesmana dianggap menyerupai mendapat ilmu laduni? Sepertinya, anda perlu menyimak kutipan lansung dari hasil wawancara bersama Eka Lemana.

Kutipan untuk tahun 2011:

“Setelah lulus Sekolah Menengah Pertama sekitar 2011, Eka sempat disuruh angon angsa di kawasan pamannya” Jateng.tribunnews.com.

“Sejak lulus smp memang saya ikut pak lik saya angon angsa sekitar 6 bulan mas.” Dilansir di Sugeng.id

“Setahun bekerja di Solo, Eka selanjutnya pindah kerja di Yogyakarta di biro sprei dengan honor Rp 1,3 juta.” Dilansir di Jateng.tribunnews.com

Kutipan untuk tahun 2012:

“Di awal tahun 2012 sudah menghasilkan walau cuma 100 dollar sekian media pertama dari website toko online yang saya pasangi adsense.” Dilansir di Sugeng.id

Kutipan untuk tahun 2013:

Pada 2013, Eka fokus ngeblog dengan menciptakan artikel yang disukai pasar di antaranya wacana gadget atau rumah.

“Iya mas itu saya terrapin di tahun 2013, sebab saya dulu berfikir 1 blog bisa hasilin 150 dollar makan 10 blog bisa 10 x lipat.” Dilansir di Sugeng.id

Kutipan untuk tahun 2014:

“Eka berdiri di tahun 2014 dan dari 15 blog yang ia kelola, Eka bisa mendapat Rp 120 juta per bulan.” Dilansir di Jateng.tribunnews.com

“Tapi di tahun 2014 saya mulai berpindah ke cara yang lebih efisien. Gausah banyak blog, cukup dengan beberapa Bahasa inggris sudah menghasilkan lebih dari cukup.” Dilansir di Sugeng.id

Untuk klarifikasi persoalan kutipan di atas, saya tidak perlu menjelaskan. Mengapa? Walaupun agak tidak mungkin menjadi andal publisher adsense dengan waktu sesingkat itu, kecuali diberikan ilmu laduni, saya mempercayai bahwa omongan yang diucapkan Eka Lesmana belum final. Namanya juga wawancara, bagaimana Eka Lesmana bisa menjelaskannya secara detail? Kalau mau detail sebagai kevalidan informasi, mereka harus ngobrol banyak bersama Eka Lesmana. Ia hanya menjelaskan citra besarnya saja sebagai kevalidan data.

Walaupun dianggap luar biasa untuk sosok lulusan Sekolah Menengah Pertama dan anak orang miskin, namun anda jangan menggandakan langkah bisnis Eka Lesmana. Pembahasan ini untuk pemula biar menjalani proses bisnis harus berdasarkan pengembangan pembelajaran dan pengamalan ilmunya. Tentunya, anda harus sabar walaupun selalu gagal dalam menggandakan Eka Lesmana. Eka Lesmana mempunyai kemampuan di atas rata-rata yang jarang bisa ditiru orang kebanyakan.

Sumber:
https://sugeng[.]id/wawancara-dengan-eka-lesmana/
http://jateng.tribunnews[.]com/2015/02/23/eka-kini-jutawan-setelah-berhenti-angon-bebek-lalu-bergabung-google-adsense

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Bisnis Eka Lesmana Adsense Dibongkar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel