Langkah-Langkah Menciptakan Blog Yang Sering Diabaikan

Langkah-langkah menciptakan blog di sini berfokus pada blog untuk kepentingan bisnis. Karena kepentingan bisnis, langkah-langkah menciptakan blog yang sering diabaikan tentu yang berkaitan dengan kepentingan bisnis dan juga untuk kepentingan lain yang perlu dipikirkan. Langkah-langkah menciptakan blog jangan hingga mengabaikan sesuatu yang penting untuk diterapkan. Banyak blog yang tidak mengalami kesuksesan alasannya ada beberapa langkah penting yang diabaikan. Biasanya, langkah penting yang diabaikan terkalahkan oleh ego si pembuat blog. Biasanya, abjad penulis yang mempunyai hobi menulis sering mengabaikan langkah-langkah menciptakan blog, entah alasannya terlalu fokus dengan menulis atau memang meremehkannya (karena faktor tidak mengerti juga). Jadi, anda perlu langkah-langkah menciptakan blog yang tidak mengabaikan faktor penting dalam kesuksesan blog.


Apa saja langkah-langkah menciptakan blog yang sering diabaikan para pembuat blog? Berikut pembahasan yang perlu anda perhatikan supaya bisnis online anda mengalami kesuksesan.

1. Mengabaikan Belajar Seputar Langkah-Langkah Membuat Blog

Tugas pebisnis memang tidak perlu mengurusi hal-hal teknis terlalu dalam. Anda cukup memahami secara citra besar bagaimana langkah-langkah menciptakan blog tanpa mengabaikan hal-hal yang penting untuk diterapkan. Memang, anda perlu pemberian orang lain yang bisa dipercaya dalam menciptakan blog. Anda perlu memahami bagaimana kemampuan orang lain dalam menciptakan blog. Tetapi sesudah dibuatkan, anda jangan berdiam diri mengahrapkan semua baik-baik saja.

Yang jelas, banyak pemula meminta pemberian orang lain dalam mengurusi langkah-langkah menciptakan blog tetapi pada alhasil hanya menghasilkan blog yang lemot dan tidak terurus. Masalahnya, mereka tidak mengerti cara meminta pemberian orang lain. Yang jelas, meminta pemberian orang lain bukan berarti tidak mengerti perkara teknis langkah-langkah menciptakan blog. Tragisnya, pihak yang andal sudah mengurusi blog yang agak benar, mereka mengganti dengan pihak lain yang dibawah standar. Jelas, jikalau tidak memanahi langkah-langkah menciptakan blog, bisa sering mengabaikan hal-hal penting dalam menciptakan blog.

Di sini, anda harus memutuskan untuk mempunyai ajun eksklusif yang handal dalam mengurusi blog. Dengan kemampuan anda memahami dunia blogging, anda bisa mendapat ajun yang terbaik. Setiap menciptakan blog baru, anda tidak perlu mengandalkan orang lain dalam mengurusi langkah-langkah menciptakan blog.

Catatan 1: perhatikanlah langkah-langkah menciptakan blog dengan serius memperhatikan proses mencar ilmu sekalipun anda mengandalkan asisten. Karena, owner yang baik yakni yang memahami perusahaannya.

2. Mengabaikan Meriset Kata Kunci Blog

Sepertinya, penyakit pemula yang enggan mengurusi hal teknik langkah-langkah menciptakan blog yakni sering mengabaikan meriset kata kunci. Dalam hal ini, saya mengambil pola perkara klien saya. Saya sering menangani backlink seo untuk situs klien. Saya menyarankan untuk memperhatikan kata kunci. Tetapi, setiap kali klien meminta pemberian jasa backlink SEO, ia sering memperlihatkan pengajuan kata kunci yang tidak mempunyai imbas pada pencarian. Saya sering menasehati untuk meriset terlebih dahulu kata kunci. Akhirnya, kata kunci selalu dirubah sesuai instruksi dari saya supaya bisa menang di posisi pertama dengan membawa hasil berupa kunjungan. Tragis, perilaku mirip klien saya memang banyak dimiliki para pemula yang meremehkan riset kata kunci. Mereka lebih mengutamakan merk situs daripada kata kunci pencarian. Inilah salah satu langkah menciptakan blog yang sering diabaikan para pemula dalam menciptakan blog.

Catatan 1: perhatikan langkah-langkah menciptakan blog dengan mau memperhatikan acara meriset kata kunci sebelum menciptakan konten goresan pena yang akan dipublish di blog.

3. Mengabaikan Template/Theme/Tampilan Website Yang Mendukung Bisnis

Kasus ini dialami oleh salah satu klien saya. Kebetulan klien ini mempunyai banyak situs penjualan dengan disertai blog. Saya mencoba menyarankan untuk memperlihatkan template/theme yang lebih mendukung bisnis. Beberapa kali saya menyarankan, tampilan website tetap dalam kondisi buruk. Kebetulan, klien mempunyai banyak situs. Hal ini yang mungkin mengabaikan tampilan website.

Kasus yang banyak terjadi dalam mengabaikan template website yakni para pelaku adsense atau pengembang blog dummy (biasa disebut PBN, Pribate Blog Network). Mereka biasanya menciptakan banyak situs dengan mengandalkan template yang seadanya. Bahkan, website mereka mirip sengaja tidak serius dirapihkan. Beberapa lagi tidak mengikuti arus website mobile yang responsive. Dalam kacamata bisnis, pembuatan website yang mengabaikan tampilan/template/theme justru tidak menguntungkan. Tragisnya, rata-rata artikel justru hasil copy-paste.

Padahal, langkah menciptakan blog yang cukup efektif yakni memperhatikan tampilan website dengan menghadirkan konten yang serius. 1 website saja bisa menghasilkan kesuksesan yang besar asalkan memenuhi syarat sukses. Percuma mempunyai banyak website bila tampilan dan konten tidak serius diurus.

Catatan 3: pemilihan template/theme/tampilan jangan harus menjadi perhatian penting dalam langkah menciptakan blog supaya nilai konversi suatu blog bisa naik meningkatkan penghasilan bisnis.

4. Mengabaikan Dalam Memperhatikan Keseriusan Konten

Anda mau menjadi blogger sukses tetapi tidak serius mengurusi konten, dalam hal ini tulisan? Bila mirip ini, anda masih kelas pemula. Biasanya, pemula tidak serius dalam menghadirkan konten tulisan. Hal ini masuk akal dilakukan mengingat mereka masih mencar ilmu menulis. Jadi, ini yang biasa diabaikan dalam langkah-langkah menciptakan blog. Sayangnya, bila dari awal tidak berniat menseriuskan diri, goresan pena berikutnya akan tidak serius.

Apa maksud tidak serius? Di sini, kebutuhan menciptakan blog yakni untuk kepentingan bisnis. Jadi, ketidakseriusan mereka yaitu tidak berfokus untuk kepentingan bisnis. Mereka menulis asal saja, tidak memperhatikan kepentingan bisnis. Dalam menulis, ada acara riset keyword, memasukkan unsur marketing, menciptakan variasi goresan pena dan sebagainya yang mendukung kepentingan bisnis. Biasanya, blog dibentuk secara gado-gado sehingga tidak fokus pada konten yang berkepentingan untuk bisnis. Kalaupun blog gado-gado untuk adsense, penulisan pun tidak mempunyai kepentingan menaikkan kunjungan dari Google. Padahal, blog gado-gado berpotensi melejitkan kunjungan dari Google.

Catatan 4: langkah menciptakan blog memang gampang di awal membangun. Tetapi langkah-langkah pengurusan konten blog ke depan perlu menjadi perhatian yang serius alasannya pengembangan kontennya memang bisa memberatkan bila salah dalam perhatian konten.

5. Mengabaikan Menu Navigasi dan Tombol Sosmed Yang Tidak Terisi Tautan

Banyak pemula tidak mengurusi perkara masalah sajian navigasi yang berada di header. Menurut pakar SEO, sajian navitasi yang dipasang tanpa url mengambarkan bahwa blog belum siap. Biasanya, sajian navigasi berisi kode tag . Nah, mereka tidak sempat memasukkan url di dalam kode tag mirip ini, baik di sajian dan juga di tombol sosial media. Mungkin mereka menganggap bahwa perkara ini tidak penting. Namun, anda jangan berbicara keseriusan sebuah blog bila belum memperlihatkan keterangan terang dalam tag tersebut. Lebih baik, anda menghapusnya saja. Kebanyakan pemula memang mengalami kesulitan. Biasanya, kode tag mirip ini berada di dalam tubuh HTML sebuah blog.

Menurut pakar SEO juga, bila sajian navigasi atau tombol sosial media berada di penggalan header, akan menghabiskan banyak poin backlink yang menuju ke halama yang dianggap tidak penting mirip halaman kontak, ihwal penlis dan sebagainya. Alangkah baiknya pemasangan url tidak penting dilakukan sebelum pemasangan backlink.

Catatan 5: sajian navigasi memang salah satu syarat langkah dalam menciptakan blog. Untuk itu, anda perlu memperhatikan url dalam sajian navigasi. Jangan hingga tidak terisi url alasannya belum dianggap serius di mata Google.

6. Mengabaikan Dalam Fokus Kategori Blog

Pembahasan ini spele. Blog yang tidak mempunyai kategori mirip blog yang super gado-gado untuk blog gado-gado. Segado-gadonya blog, segeneral-generalnya tema blog, tetap saja dalam pembahasan mempunyai spesifikasi yang ditandai dengan kategori/label. Untuk blog wordpress, tag bisa menjadi solusi penspesifikan berikutnya. Maka hal yang abnormal bila tiap post goresan pena diberikan banyak kategori. Kategori ibaratnya sebagai penggalan buku. Bila tidap goresan pena diberikan kategori banyak, bercampur dengan goresan pena lain, ini bisa membingungkan pembaca. Tujuan pengkategorian justru untuk pemisah. Maka, alangkah baiknya goresan pena diberikan kategori 1 atau 2 saja. Selebihnya, anda bisa bermain dalam tag tulisan.

Catatan 6: Mungkin anda tidak berkepentingan mengurusi hal kategori dalam langkah menciptakan blog. Tetapi, apapun alasannya, kategori dan tag penggalan dari langkah menciptakan blog yang harus anda perhatikan, bukan diabaikan.

Yuk, anda bisa mengandalkan jasa pembuatan blog dalam soal langkah-langkah menciptakan blog.

Belum ada Komentar untuk "Langkah-Langkah Menciptakan Blog Yang Sering Diabaikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel